Emang sekarang …

Emang sekarang teknologi sudah semakin berkembang, semua serba cepat, digital, dan mudah. sekedar sharing dahulu dalam dunia music dalam proses pembuatannya cukup rumit dan serba analog, sekarang dengan modal 1 pc atau laptop musik sudah dapat diproduksi secara profesional. ga terbayang kira-kira 20 tahun lagi gimana ya canggihnya mugkin dengan tidur-tiduran dikasur eh tiba-tiba udah jadi 2 lagu.. hhhmmm nah pertanyaannya lagi semoga kita ga cuma jadi pengguna tapi berpartisipasi dalam proses pengembangan dan kemajuan suatu teknologi, amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s