Pertanyaan teman

iseng nih tadi ketemu temen trus ngobrol-ngobrol, dia nanya :

dia : “bagusnya beli laptop type gimana ya ? bingung nih”

gw : emang kamu budgetnya berapa?

dia : aku pengennya yang murah tapi bisa desain gambar bagusss

gw : kalau buat desain biasanya agak mahal sih (sotoy ane)

dia : tapi aku ga punya uang banyak

gw : kalau buat desain biasanya pake mac***k bagus tp harga paling murah kayanya 7-8jt

dia : aduh ga punya uang segitu euy

gw : yasudah nabung dulu atau beli produk son* tp agak mahal jg

dia : aduh bla bla bla bla bla !@@#$#$%^&**(

gw : ya ampun kalau mau beli barang ya sesuaiin kebutuhan sama dompet coy, ga usah binging bingung.

 

kalau menurut kamu gmn?

 

sebenarnya gw bingung jg sih byk teman gw pengen beli ini itu tp udah punya malah ga dipake maksimal, haduh kebanyakan uang ya.. mendingan kasih ke ane :ngarep:

sekian dulu hari ini ceritanya walaupun ga ada bagus2nya hahahaa

 

happy sunday all🙂

 

Tinggalkan Balasan

