seberapa pentingkah hp buat kamu?

ini dia beberapa jawaban dari teman-teman🙂

1. sepenting aku memandang wajahmu

wkwkwk

nopenya beraga banggggggg

xixixi
eh,itu gw cerita nyata loh bukan main2
serius kenyataan
>_&

2. Kadang-kadang butuh.. tapi jarang, coz aq gk bgtu bnyak temen yg bs dajak smsan or telfon2an…
BQ: Dua-duanya, tp klo aq sih msih berharga hp-nya… wkwwk

3. Penting bangeet……buatku hp bukan skedar tuk hiburan aja,tpi membntu aktifitas ku sehari- hari.

Bq # HP nya…..

 

4. mungkin penting banget! karna di saat kita berpergian kita bisa langsung menghubungin seseorang di tempat lain secara cepat atnpa menunggu!

Bq: nomernya gan kita sih bisa menghubungain menggunakan alat komunikasi lain! tapi klo nomor gak punya siapa yang mau di hubungin!
5. Penting banget !
Hape udah jadi kebutuhan sehari-hari kalo buat aku sih. gaada pulsa aja pusing apa lagi gaada hape.

BQ : Dua-duanya sangat penting. Abstain

6. SANGAT SANGAT PENTING…
Bahkan saat Saya mandi, HandPhonepun Saya bawa ke kamar mandi..whehehe

HandPhone dan Nomer sama penting..
Saya punya 25 Nomer, itu kepakai Semua..walaupun gontaganti..haha (:

7. kadang-kadang…hehe….
bQ : dua-dua.a….
8. Mayan lah..buat garuk bokong..sungguh hp nya yg bermanfaat.
9. Sangat penting kaya belahan jiwaku [lebay.com]
Bq : keduanya sama pentingnya karena saling mengisi, kalau tidak ada salah satunya susah
10. bukan penting lg bro tpi butuh…….

BQ: ya k2nya klo gk ada slh satu gk bsa jln….

jadi, apa pendapat kamu?

Tinggalkan Balasan

